cara menghilangkan bau ketiak di baju

Cara Menghilangkan Bau Ketiak di Baju Yang Harus Diketahui

Gogeline – Dapat dipastikan bahwa bau ketiak bagi semua orang sangat mengganggu sekali. Sebab, hal tersebut sangat berpengaruh sekali dengan penampilan dan rasa kepercayaan diri seseorang. Apalagi di zaman yang sudah modern seperti saat ini. Banyak sekali orang, memiliki aktivitas sangat padat setiap harinya. Menyebabkan kita harus memiliki gerakkan aktif. Selain itu juga tidak hanya berkegiatan di dalam ruangan. Tetapi, juga di luar ruangan. Sangat mempengaruhi penampilan memang. Salah satunya yaitu, adanya bau setiap yang menempel di baju. Sebagai manusia memiliki keinginan untuk segera mengetahui cara menghilangkan bau ketiak di baju. Agar tetap dapat berkeadilan dengan percaya diri.

cara menghilangkan bau ketiak di baju

Kendala Bau Ketiak

Nah, pada pembahasan kali ini pasti banyak yang menunggu sebab sangat berpengaruh sekali terhadap penampilan semua orang. Sebenarnya bukanlah hal sulit untuk bisa mendapatkan penampilan tanpa adanya bau keringat atau malah bau ketiak. Jika, kita sudah terhindar dari berbagai bau tersebut pasti akan lebih percaya diri, dan tidak perlu merasakan gangguan atau masalah kembali. Tinggal melewati semua hari dengan penuh kesenangan dan semangat lebih baik bahkan setiap waktunya. Supaya tetap dalam keadaan segar, wangi, dan tetap rapi. Maka, kita harus mengetahui tips atau caranya agar dalam berpenampilan tetap bersih dan wangi. Tidak perlu untuk merasakan kendala adanya bau tidak sedap lagi selama berkegiatan.

Beberapa Cara Menghindari Bau Ketiak

Inilah beberapa cara untuk menghilangkan bau ketiak bisa kita lakukan untuk menghindari ataupun menghilangkan bau ketiak di baju. Setelah melakukan berbagai macam kegiatan seharian, seharusnya memisahkan antara pakaian bersih dan juga pakaian yang sudah tercepat atau dipakai seharian. Terutama untuk pakaian yang memang sudah sangat terasa bau dari ketiak. Agar tidak mencemari pada pakaian lainnya. Kemudian, berikutnya jangan sampai anda meletakkan pakaian yang kotor ataupun tercemar ke dalam lemari kembali. Agar tidak bau nya tidak merambat ke pakaian masih bersih. Menjaga pakaian lain ada di dalam lemari tetap dalam keadaan rapi, bersih, dan nyaman untuk tetap digunakan. Kalau sampai pakaian lainnya tercemar dengan bau ketiak pastinya akan menjadi sangat melelahkan kalau sampai diharuskan mencuci semuanya.

Rajin Melakukan Perawatan Pakaian

Sebagian besar orang pasti akan sangat terbiasa apabila menggantung pakaian. Namun, hal tersebut jangan sampai dilakukan sampai lebih dari dua kali. Sebab, apabila anda melakukan kebiasaan menggantung pakaian lebih dari dua kali. Maka, hal yang bisa terjadi yaitu bau ketiak tersebut akan terus menempel pada pakaian anda. Bahkan sulit untuk dihilangkan. Kemudian, kita sebagai manusia seharusnya jangan sampai tidak rajin dalam melakukan perawatan pada pakaian. Sebagian orang berfikir baju yang memiliki bau tidak sedap disebabkan oleh ketiak akan hilang baunya apabila di semprotkan minyak wangi ataupun parfum. Namun, hal tersebut adalah salah, sebab yang terjadi malah akan menambahkan bau tidak sedap semakin parah.

Menggunakan Deodorant

Paling penting yaitu harus lebih rajin juga dalam mencuci pakaian anda. Agar baunya tetap wangi. Dan sebaiknya setelah anda mencucinya maka bisa juga dilakukan perendaman berbagai pakaian tersebut dengan pewangi. Itulah tadi cara menghilangkan bau ketiak di baju yang harus anda terapkan setiap harinya. Dan seharusnya kita juga menggunakan deodorant dari dove agar sepanjang hari bahkan setiap waktu tetap terjaga dan terhindar dari bau ketiak. Masalah berbagai macam bau tidak sedap dapat diatasi. Dan kita dapat lebih baik lagi menjalani haru dengan rasa kepercayaan diri paling tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *