sofa murah

Tips Mix and Match Sofa dengan Warna Dinding untuk Ruang Keluarga 

Gogeline – Ruang keluarga merupakan tempat untuk berkumpul dan beraktivitas bersama keluarga tercinta. Jadi penting bagi Anda untuk living room yang nyaman dengan furnitur yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Selain memilih sofa murah, berikut merupakan beberapa tips mix and match sofa dengan warna dinding untuk ciptakan ruang keluarga yang nyaman dan elegan.

sofa murah

Pemilihan Warna Netral

Jika Anda masih merasa bingung sofa warna apa yang harus Anda beli untuk melengkapi ruang keluarga, ada baiknya Anda memilih sofa dengan warna yang netral. Mengapa? Sebab warna yang satu ini cenderung mudah dipadukan dengan berbagai warna dinding pada hunian Anda.

Cokelat tua merupakan salah satu opsi terbaik yang bisa Anda pilih. Tak hanya terkesan mewah dan elegan saja, sofa dengan warna cokelat tua juga cenderung lebih mudah dipadukan dengan berbagai warna-warna netral lainnya seperti kuning lemon, putih, dan kuning popcorn. Dengan begitu ruang keluarga Anda akan terkesan lebih segar dan berbeda.

Pemilihan Warna Kontras

Nah bagi Anda yang ingin membeli sofa dengan warna cokelat moka atau cokelat muda, maka Anda bisa memadukannya dengan warna dinding warna merah atau berbagai warna kontras lainnya seperti kuning, hijau, dan ungu. Perpaduan warna tersebut akan membuat ruangan Anda terkesan lebih berbeda dari biasanya.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memilih warna merah. Mengapa demikian? Sebab dengan mengambil warna merah pada dinding ruangan tersebut akan membuat Anda lebih berani untuk membuat perpaduan warna. Bahkan warna merah tersebut juga akan membuat ruangan tersebut terkesan lebih hidup.

Pemilihan Warna Gelap

Kali ini bagi Anda yang memiliki sofa warna krem, bisa banget nih dipadukan dengan warna dinding yang lebih gelap. Pilihan warna dinding yang cocok dipadukan dengan warna-warna sofa seperti ini antra lain seperti warna biru tua, hijau bambu, dan cokelat gelap. Perpaduan antara warna tersebut akan memberikan tampilan yang lebih menarik pada ruang keluarga Anda.

Pemilihan Warna Pastel

Perpaduan antara warna-warna pastel memang menjadi hal yang cukup menarik dan banyak digemari. Baik itu di dunia fashion maupun dekorasi rumah. pemilihan warna putih atau peach sendiri mampu memberikan kesan yang lebih tenang dan santai. Warna ini cocok banget dipilih bagi Anda yang ingin berlama-lama bersantai di ruang keluarga.

Namun jika Anda ingin memberikan kesan ruangan yang lebih nyaman dan hangat, Anda bisa memadukan sofa kesayangan Anda dengan dinding berwarna cokelat. Tak hanya itu saja, di sisi lain Anda juga bisa menggunakan pola garis-garis seperti merah, oranye, hitam putih, atau hijau yang mampu memberikan kesan yang lebih energik pada ruangan tersebut.

Pilih Sofa yang Berkualitas

Selain beberapa hal di atas, poin terpenting yang perlu Anda lakukan adalah memilih sofa yang tepat dan berkualitas. Memilih sofa yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan bukanlah perkara yang mudah. Penting bagi Anda untuk memperhatikan warna, suspensi, rangka, hingga busa. Tak ingin bukan jika sofa yang Anda pilih tidak menyatu dengan dekorasi ruangan secara keseluruhan?

Meski pemilihan dan perpaduan antara sofa dan warna dinding merupakan salah satu poin penting. Namun Anda juga tak boleh mengabaikan kualitasnya. Selain itu jangan lupa untuk memilih sofa dengan model dan desain yang sesuai dengan furnitur di sekitarnya agar tampak lebih senada.

Nah di atas merupakan beberapa cara mudah mix and match sofa dengan warna dinding untuk ruang keluarga. Jadi perpaduan warna apa nih yang paling Anda inginkan kali ini? Terlebih lagi saat ini Anda juga bisa lebih mudah menemukan sofa minimalis serta beragam promo furniture murah dengan pilihan warna yang beragam dan harga yang cukup kompetitif dengan membelinya di toko furniture online fabelio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *