pengajuan kartu kredit

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kartu Kredit HSBC

Gogeline – HSBC selalu memberikan layanan terbaik untuk semua nasabahnya. Apalagi dengan teknologi yang semakin canggih. Semuanya bisa dilakukan secara online tanpa harus datang langsung ke kantor. Buat anda yang ingin membuat kartu kredit HSBC bisa melakukannya secara online. Anda bisa menggunakan website resmi HSBC. Tentunya ini memberikan keuntungan buat nasabah yang tidak memiliki banyak waktu. Karena tidak perlu antri panjang di kantor cabang. Lalu apa saja syarat dan ketentuan pengajuan kartu kredit bank HSBC yang harus dipenuhi.

pengajuan kartu kredit

Syarat Ketentuan Pengajuan Kartu Kredit HSBC

Untuk membuat kartu kredit bank HSBC, anda harus memenuhi syarat yang diberikan. Karena tidak semua orang bisa membuat kartu kredit di bank ini. Berikut ini beberapa syarat yang harus dipenuhi.

  • Usia minimal untuk pembuatan kartu utama minimal 21-65 tahun (atau sudah menikah)
  • Usia minimal untuk pembuatan kartu tambahan minimal 17 tahun atau sudah menikah
  • Minimal pendapatan per bulan berbeda-beda setiap jenisnya.

Area

Signature

Platinum

Platinum Cashback

Gold

Jabotabek

Rp 20 juta

Rp 15 juta

Rp 5 juta

Rp 5 juta

Luar Jabotabek

Rp 20 juta

Rp 15 juta

Rp 4 juta

Rp 4 juta

Dokumen Untuk Pengajuan Kartu Kredit HSBC

Setelah memenuhi syarat ketentuan diatas, anda bisa menyiapkan dokumen yang dibutuhkan. Berikut ini beberapa dokumen untuk melakukan pengajuan kartu kredit online di hsbc.

No

Keterangan

Karyawan

Wiraswasta

Profesional

1

Fotokopi KTP/Paspor

2

Fotokopi NPWP/SPT PPh21

3

Fotokopi Rekening koran/Tabungan 2 bulan terakhir

4

Slip gaji dan Surat keterangan kerja asli dari perusahaan

5

Fotokopi Surat izin praktek dan atau surat pengangkatan

6

Fotokopi SIUP dan TDP/Akta perusahaan

Untuk warga negara asing, juga bisa mengajukan kartu kredit di HSBC. Syarat yang diberikan juga tidak jauh berbeda. Yaitu :

Dokumen yang wajib disertakan Karyawan Wiraswasta Profesional WNA

  • Paspor/KITAS
  • Bukti penghasilan
  • Npwp

Jika semua syarat dan dokumen sudah terpenuhi, anda bisa membuka website resmi HSBC. Nanti ada berbagai jenis pilihan kartu kredit yang bisa anda gunakan. Ada kartu kredit platinum, gold, signature dan lainnya. Setiap jenis kartu kredit memiliki limit, fitur dan layanan yang berbeda-beda. Minimal penghasilan setiap bulannya pun berbeda-beda. Variasi limit yang diberikan bank HSBC mulai dari 300 juta hingga 1 miliar tergantung jenis kartu kredit yang anda gunakan

Ketika mengisi semua datanya, pastikan isi dengan benar dan lengkap. Jika semua syarat sudah terpenuhi, pihak HSBC akan melakukan konfirmasi tanpa harus anda ribet melakukan konfirmasi. Kartu kredit anda bisa diambil langsung ke kantor cabang terdekat atau dikirimkan langsung ke alamat anda. Layanan ini akan memberikan kemudahan buat anda. Pastikan untuk membaca semua ketentuannya dengan benar sehingga tidak ada masalah di kemudian hari.

Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa hubungi call center hsbc. Masalah pengajuan kartu kredit dan berbagai masalah lainnya akan dibantu dengan secepat mungkin. Anda juga bisa menikmati berbagai promo yang diberikan oleh bank HSBC. Mulai dari cashback hingga potongan harga diberbagai merchant di indonesia dan luar negeri yang bekerjasama dengan bank HSBC. Demikian infromasi yang bis kami berikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *