Spesifikasi yang Dimiliki Mesin DTG untuk Print Kain

Gogeline – Ada banyak mesin untuk print kain yang tersedia untuk dijadikan pilihan proses print. Mesin print DTG memiliki kualitas yang terpercaya dan banyak digunakan dalam bisnis print. Ini spesifikasi yang dimiliki oleh mesin DTG.

  1. Mesin DTG RIECAT A3 New Era

Mesin print kain yang dijual dengan harga Rp20.500.000,00. Spesifikasi keseluruhannya sama dengan mesin DTG RIECATAT A3 super. Perbedaannya terletak pada operating system yang menggunakan windows XP 7 hingga 64 bit. Saat melakukan pembelian Anda akan mendapatkan printernya, tinta textil dengan 100 ml sebanyak 4 botol mode in Jerman.

Tinta warna putih 100 ml sebanyak 1 botol dengan made in USA. Pre-treatment liquid 1 liter sebanyak 1 botol, cleaner solution 100 ml sebanyak 1 botol, bottom fill, syering tool, CD software RIP, CD driver, spray, hotgun, dan tray acrylic. Anda akan mengetahui lebih detail saat melakukan pembelian mesin.

  1. Mesin DTG RIECAT A3 New Transformer

Mesin yang digunakan jasa print kain dengan harga yang paling mahal Rp32.500.000,00. Ukuran mesin jauh lebih besar dari dua jenis mesin DTG sebelumnya. Mesin ini berukuran 112cmx75cmx35cm dengan berat 75 kg. Mesin ini digunakan pada jasa print yang mencetak orderan dalam jumlah besar.

Mesin ini dibuat dengan sistem penggerak linier bearing dan tersedia fitur tombol tray. Printer ini menggunakan selang, botol, dan catridge khusus yang kualitasnya sebanding dengan DTG import. Memiliki keamanan yang esktra pada bagian head, board, dan master chip agar mesin dapat lebih awet dan tahan lama.

  1. Mesin DTG RIECAT A3 Super

Mesin ini menggunakan basic super printer EPSON 1390. Mesin ini akan memberikan garansi service printer seumur hidup kecuali untuk pompa, masterchip, mainboard, dan printhead. Harga dari mesin Rp18.500.000,00. Ukuran cetak kain maksimal adalah 32cm x 45cm max dengan kecepatan 5 menit hingga 20 menit tergantung jenis bahan yang digunakan. Tinta yang digunakan CYMK + WW.

Biaya produksi yang akan dikeluarkan 4ml tinta / A3 sekitar Rp7.000,00 tanpa tinta putih dan Rp20.000 s/d Rp25.000 yang menggunakan tinta putih. Kemampuan produksi digunakan hanya 10 jam kerja, jika lebih harus diistirahatkan terlebih dahulu agar mesin tidak panas.

Mesin dapat digunakan untuk semua jenis bahan dan warna yang dapat digunakan juga semua jenis. Pemakaian listrik hanya 36 watt. Mesin ini menggunakan rangka PVC, aluclat, dan stainless steel yang tak mudah berkarat. Berat mesin 55 kg sehingga mudah dipindah-pindahkan.

Jasa print kain yang berkualitas tidak hanya dilihat dari jenis mesin DTG yang digunakannya tetapi juga dari bahan yang tersedia. Anda bisa melihat spesifikasi hasil cetak yang pernah dikerjakan jasa print untuk menilai kualitas yang dimiliki. Tinta dan desain yang diterapkan pada kain yang diprint juga mempengaruhi kualitas print tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *