harga kijang innova

Spesifikasi dan Harga Kijang Innova Terbaru 2019

Gogeline – Bisa dikatakan jika Kijang Innova adalah salah satu mobil legendaris yang ada di Indonesia. Ya, mobil ini menjadi salah satu mobil yang paling banyak digunakan hingga disebut sebagai mobil sejuta umat karena harga kijang Innova juga cukup nyaman untuk kantong. Nah, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai ketersediaan produk Kijang Innova terbaru yang bisa Anda jadikan opsi mobil baru di sini.

Salah satu produk dari Toyota ini memang jadi pilihan banyak orang karena menawarkan spesifikasi yang gahar dan juga fitur yang lumayan lengkap. Selain itu, tidak dimungkiri bahwa teknologi Jepang yang diaplikasikan membuat mobil ini bisa diandalkan untuk perjalanan jauh dan dengan medan yang berbeda-beda.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas mengenai spesifikasi dan juga harga Kijang Innova untuk pertimbangan saat Anda hendak membelinya. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

harga kijang innova

MPV Kelas Atas Dengan Tampilan Elegan

Kijang Innova masuk ke dalam kelas MPV yang bisa juga digunakan untuk mobil keluarga. Dalam hal ini, secara penampilan, Kijang Innova bisa dikatakan sangat istimewa dengan tampilan yang elegan dan memukau.

Apa yang menarik dari Kijang Innova terbaru ini adalah penggunaan lampu depan yang cenderung lebih besar dibandingkan dengan produk sebelumnya. Selain itu, adanya multi-reflektor yang lebih tajam membuat tampilan depan dari mobil ini terlihat lebih garang.

Terkait body dari Kijang Innova, Toyota masih menggunakan konsep lama untuk membuatnya. Body Kijang Innova terlihat tetap boxy dan juga terdapat cukup banyak lekukan. Detail body dari Kijang Innova ini terlihat begitu istimewa dengan kesan yang modern. Terlebih, adanya sentuhan ornamen eksklusif yang ditambahkan di bagian body mobil.

Interior Modern Dengan Fitur Lengkap

Lalu, bagaimana dengan bagian interior mobil ini? Nah, Kijang Innova menggunakan konsep interior yang begitu modern. Interior dari mobil ini bisa dikatakan berkelas dengan beberapa perubahan yang diterapkan.

Pada bagian dashboard, Kijang Innova menggunakan konsep yang sangat elegan dengan aksen kayu yang menawan. Tidak hanya itu, penataan panel pada bagian kabin terlihat sangat istimewa dan rapi sehingga ada kesan mewah yang terbangun.

Hal menarik lainnya dari interior Kijang Innova adalah rancangan minimalis pada panel instrumen. Dengan demikian, detail panel akan terlihat lebih rapi dan tentu saja cenderung lebih teratur.

Mesin Andal Dengan Tenaga yang Gahar

Lalu, bagaimana dengan mesin yang ditawarkan oleh Kijang Innova? Mesin menjadi salah satu keunggulan dari Kijang Innova yang membuat mobil ini banyak diminati oleh masyarakat. Pasalnya, mobil besutan Toyota ini menawarkan dua jenis mesin yang berbeda yang bisa Anda pertimbangkan untuk membelinya.

Nah, untuk mesin pertama, Kijang Innova menggunakan mesin bensin dengan kapasitas 2.0L. Mesin ini dibuat dengan tipe 4 silinder segaris dengan 16 katup. Nah, detail mesin ini menyiapkan kapasitas mesin hingga 1998cc yang akan mampu memberikan tenaga maksimal hingga 136 Ps.

Sedangkan untuk mesin kedua, Kijang Innova menggunakan mesin disel. Mesin ini memiliki tipe 4 silinder segaris dengan 16 katup. Kapasitas mesin kedua ini adalah 2494 cc. Apa yang menarik dari mesin kedua ini adalah adanya penggunaan seri direct injection 4 langkah yang akan menambah performa mesin. Nah, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 Ps.

Harga Kijang Innova

Masalah harga memang menjadi pertimbangan yang sangat menarik. Nah, harga Kijang Innova ini berbeda-beda sesuai dengan tipe mobil yang Anda inginkan. Anda bisa mengecek detail harga dari Kijang Innova dengan mudah di Blibli.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *