raket yonex

Raket Yonex, Kualitas Terbaik Pas Semua Pemain

Gogeline – Raket adalah komponen penting dalam permainan bulu tangkis. Tanpa raket, shuttlecock tidak akan bisa terbang di udara. Raket yang dimainkan tidak bisa sembarangan raket karena kualitas raket akan menentukan kualitas permainan. Seorang atlet terkenal, pastinya menggunakan raket yang berkualitas baik sehingga akan nyaman digenggam. Semua keunggulan dapat Anda dapatkan di raket Yonex.

Yonex adalah brand raket terkenal yang menjadi pilihan para atlet badminton. Tidak hanya sekadar memakai tetapi juga menjuarai pertandingan. Sebelum Anda membeli raket, sebaiknya Anda ketahui bagaimana beberapa kriteria sehingga akan lebih maksimal dalam pemakaian.

raket yonex

Bermain dengan gaya menyerang

Setiap gaya bermain yang berbeda, pilihan raket yang dipakai juga berbeda. Untuk dapat menyalurkan pukulan yang kuat Anda perlu menggunakan raket dengan ujung yang berat. Dengan begitu, pukulan smash Anda akan maksimal. Raket dengan gaya bermain seperti ini dengan bobot jenis 3U-2U.

Bermain dengan gaya bertahan

Jika Anda lebih suka bermain dengan gaya bertahan, maka sebaiknya Anda jangan menggunakan raket yang terlalu berat. Raket yang cocok adalah jenis 4U-3U yang titik keseimbangan berada antara 270-285.

Jenis-jenis raket Yonex

Voltric adalah seri raket Yonex dengan ujung yang berat. Nanospeed atau arcsaber adalah jenis raket Yonex dengan berat sedang. Nanoray adalah raket Yonex yang paling berat.

Akan tetapi, jika Anda sedang memulai mencoba bermain badminton, sebaiknya menggunakan raket jenis nanospeed atau arcsaber, atau bisa juga muscle power. Jenis raket ini walau teknik pukulan Anda masih salah, pukulan yang dihasilkan tetap bagus. Raket Yonex muscle power masih lebih baik dibadingan seri carbonex.

Rekomendasi Raket Yonek untuk Pencinta Bulu Tangkis

  • Raket Badminton Yonex NANORAY 900 Edition 2017

Raket Nanoray dirancang untuk Anda yang suka bermain memukul lawan ke bagian belakang lapangan dengan kecepatan luar biasa.

  • CARBONEX 4000 HIGH CARBON

Carbonex 4000 High R-Power Carbon merupakan tipe paling ringan sehingga ayunan yang dihasilkan cepat. Bahan terbuat dari Carbon Graphite

  • Raket ┬áBadminton Yonex Nanospeed 9900 SP 3UG5

Raket ini cocok untuk Anda yang suka bermain dengan bertahan dan menyerang

  • Raket Badminton Yonex VOLTRIC 70 E-Tune (VT70ETN)

Teknologi dbuat dengan ultra powerful Tri tegangan system sehingga cocok untuk Anda yang suka smash dengan kekuatan luar biasa.

  • Raket Badminton / Bulutangkis Yonex DUORA 10 LCW

Raket Yonec 10 LCW dengan dual optimum system yang dapat berkekuatan maksimum untuk backhand dan forehand. Poros raket dibuat tipis dan ringan.

  • Raket Badminton Yonex Carbonex 8000 Original

Raket ini dapat melakukan smash keras. Harga terjangkau dan tarikan senar dapat disesuaikan selera Anda

  • Raket Badminton Yonex ASTROX 88 S

Memiliki kelebihan kontrol yang kuat sehingga sangat cocok digunakan untuk pemain yang powerfull di lapangan.

  • Raket Badminton Yonex Arscaber FB (Flash Boot)

Cocok untuk bertahan dan menyerang serta mampu menahan smash lawan yang sangat kencang

Berbagai jenis raket Yonex dapat Anda cari di Blibli.com. Dapat dibeli dengan harga paling murah sampai yang paling mahal, tentunya semakin mahal, kualitas juga semakin bagus. Anda dapat memilih raket yang paling trending sampai yang paling baru dengan spesifikasi masing-masing. Blibli tidak sekadar memberikan gambar yang bagus di katalog tapi ketika sampai di tangan Anda juga tetap terjaga keasliannya. Blibli menjamin barang ori tanpa pemalsuan.

Demikian mengenai raket Yonex dengan segala keunggulan. Penjelasan di atas hanya beberapa dari keunggulan sebenarnya. Agar bisa bermain dengan kualitas terbaik, tidak ada yang salah untuk membeli raket ini. Untuk penawaran terbaik silakan kunjungi Blibli.com, dijamin asli dan tidak menipu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *