asuransi layar hp

Asuransi Layar HP, Solusi Tepat Untuk Para Driver Ojek Online

Gogeline – Seiring dengan intensitas penggunaan HP layar sentuh yang meningkat, tentu risiko kerusakan pada device tersebut nantinya akan semakin tinggi. Hal semacam ini cukup sering terjadi pada para driver ojek online yang menjadikan HP sebagai media pekerjaan. Oleh karenanya, munculnya layanan asuransi layar HP menjadi hal yang sangat menarik untuk dicoba.

Memang, bagi sebagian orang yang belum pernah mendengarnya, ide asuransi ini terbilang unik atau bahkan lucu. Hal ini dikarenakan HP seringkali dianggap sebagai alat komunikasi biasa. Padahal, jika ada kerusakan yang terjadi, terutama pada layar, biaya penggantian yang harus dikeluarkan cukup lumayan.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang asuransi untuk layar HP yang ditawarkan oleh Mitra Pasar Polis. Penasaran dengan asuransi ini? Simak ulasannya!

asuransi layar hp

Apa Itu Asuransi Layar HP?

Untuk Anda yang baru mendengar ide tentang asuransi ini, tentu Anda penasaran bukan tentang layanan yang diberikan? Nah, asuransi layar HP merupakan layanan perlindungan pada layar HP ketika terjadi kerusakan seperti retak ataupun pecah yang disebabkan oleh kelalaian ataupun kecelakaan dan lainnya.

Nah, dengan adanya layanan ini, tentu saja kekhawatiran Anda tentang biaya yang besar untuk penggantian layar tidak akan muncul. Pasalnya, Pasar Polis sebagai penyedia layanan asuransi nantinya akan memberikan perlindungan atau cover pada kerusakan yang terjadi.

Apa Saja yang Dilindungi?

Ketika menggunakan layanan asuransi layar HP, maka ada beberapa perlindungan yang akan didapatkan. Adapun beberapa perlindungan yang dimaksud diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Keretakan layar HP kapan saja dengan berbagai sebab hingga sebesar Rp 10.000.000 tergantung dari model HP yang rusak tersebut
  • Perlindungan kerusakan hingga Rp 2.000.000 untuk HP lama atau baru setelah 2 tahun dari tanggal pembelian
  • Perlindungan pada layar HP secara tidak terbatas dikarenakan beragam alasan berbeda yang menyebabkan layar HP menjadi rusak dan tidak bisa digunakan dengan baik

Dengan beragam perlindungan tersebut, tentu Anda tidak perlu lagi khawatir pada kerusakan layar HP. Nah, apakah Anda tertarik dengan layanan asuransi layar HP tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published.