5 Kue Ini Paling Cocok sebagai Teman Minum Teh

Gogeline – Kegiatan minum teh sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia pada pagi atau sore hari. Tidak hanya minum teh, camilan pendamping juga harus ada. Teman Minum teh yang paling dikonsumsi orang Indonesia berbentuk kue coklat, crackers, dan sejenisnya. Berikut teman minum teh yang paling cocok untuk Anda.

  1. Brownies

Kue coklat dengan nama brownies ini sangat sering ada di meja saat minum teh. Selain manis, kue ini juga mengenyangkan. Selain itu, brownies mudah ditemukan di setiap kota. Sehingga banyak orang yang memilih jenis kue ini untuk teman minum teh.

  1. Biskuit

Kerenyahan biskuit sangat pas untuk minum teh. Anda bisa makan sembari mengobrol bersama keluarga. Selain itu, anak-anak paling suka mencelupkan biskuit langsung ke dalam teh. Biskuit sangat mudah ditemukan, bahkan di toko kecil dekat rumah. Anda bisa memilih biskuit kesukaan Anda, bisa biskuit kelapa, biskuit gurih, bahkan biskuit dengan cream.

  1. Donat

Munculnya variasi donat menjadikan kue berbentuk seperti roda ini laris di pasaran. Orang-orang mengonsumsi donat sambil minum teh hangat. Donat kekinian menggunakan glaze dan aneka toping. Bahkan donat juga cocok untuk aneka minuman lain.

  1. Croissant

Jika ingin teman minum teh yang sedikit berbeda, cobalah croissant. Kue jenis pastry ini sangat enak jika dinikmati bersama teh hangat, apalagi saat pagi hari. Tekstur yang renyah dan lembut serta aroma yang khas mentega membuat roti ini disukai banyak orang. Croissant juga tersedia dalam banyak varian rasa.

  1. Samosa

Makanan khas India ini ternyata cukup cocok dengan lidah orang Indonesia. Roti ini cukup mengenyangkan dan bergizi karena berisi daging cincang dan sayuran. Roti berbentuk segitiga ini sangat pas untuk minum teh. Bahkan untuk sarapan juga bisa.

Kegiatan minum teh memang akan lebih seru dengan pendamping seperti roti dan aneka kue. Jika Anda melakukan minum teh sebelum makan maka pilih roti yang mengenyangkan seperti kue coklat, sebaliknya jika hanya untuk camilan pilih biskuit agar lebih ringan. Aneka kue untuk minum teh dan aneka acara bisa didapatkan hanya di colletelola.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *