hotel bintang 5

5 Kelebihan Hotel Bintang 5 di Jakarta

Gogeline – Hotel bintang 5 merupakan tingkatan yang paling tinggi dalam dunia perhotelan. Berbagai fasilitas yang disediakan pun sangat memuaskan ditambah dengan pelayanan dari pihak hotel yang sangat prima. Hotel bintang 5 sendiri memiliki standar khusus yang sangat sistematis, mulai dari kelengkapan fasilitas dan profesionalitas para pelayanan. Kedua standar khusus ini membuat hotel bintang 5 terlihat lebih berbeda dari hotel di bawahnya.

hotel bintang 5

Kelebihan Hotel Bintang 5

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau hotel bintang 5 memiliki harga yang cukup mahal, tapi kan harga menentukan kualitas ya. Dari segi interiornya saja tentu akan membuat keseharian Anda lebih aman dan nyaman. Fasilitas yang ada juga merupakan barang-barang yang berkelas, berkualitas, dan mewah. Selain segi bangunan, terdapat kelebihan hotel bintang 5 lainnya yang akan diuraikan di bawah ini.

1. Pelayanan Resepsionis 24 Jam

Demi mendapatkan kredibilitas yang sangat tinggi dari para pengunjungnya, maka hotel bintang 5 memberlakukan pelayanan resepsionis selama 24 jam. Selama di hotel Anda bisa meminta keperluan apapun kepada resepsionis. Dengan demikian, pemilik hotel bintang 5 berupaya memberikan pelayanan terbaik demi kesenangan, kenyamanan, dan kepuasan para konsumen. Karena konsumen yang puas kemungkinan besar akan datang lagi.

2. Staf-staf yang Menguasai Berbagai Bahasa

Seseorang yang bekerja di hotel setidaknya diwajibkan menguasai dua bahasa, yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Tentu hal ini agar memudahkan segala bentuk komunikasi dengan para tamu yang berasal dari luar negeri atau mancanegara. Kalau ada pegawai yang bisa berbahasa lain mungkin itu lebih bagus, karena bisa saja ada tamu yang tidak bisa berbahasa Inggris.

3. Valet Parking dan Porter

Fasilitas utama yang membedakan hotel bintang 5 lebih profesional ialah adanya valet parking dan porter. Porter disediakan untuk mengantarkan barang bawaan Anda dari pintu depan sampai ke kamar Anda. Petugas valet parking juga akan mengantarkan mobil Anda untuk diparkirkan. Pada intinya, menginap di hotel bintang 5 itu tidak merasa repot, karena semuanya sudah dihandle oleh pihak hotel.

4. Jumlah Kamar

Jakarta memang bukan tempat tujuan wisata, tapi banyak orang berbondong-bondong datang ke Jakarta untuk menghadiri sebuah event penting. Tidak jarang dari mereka yang mengincar hotel dengan kapasitas jumlah kamar yang sangat banyak. Hotel bintang 5 di Jakarta biasanya menyediakan minimal 100 kamar untuk tipe standar dan 4 kamar suite dengan kamar mandi di dalam.

5. Luas Kamar

Berbicara mengenai luas kamar memang tergantung dengan pesanan Anda. Namun untuk hotel bintang 5 berada pada kisaran antara 24 –  48 meter persegi. Cukup luas bukan? Belum lagi ditambah dengan berbagai fasilitas kamar yang membuat Anda tidak mau hengkang dari kamar. Misalnya kasur yang empuk, pemandangan yang bagus, AC-sejuk, beberapa hotel menyediakan bean bag, bahkan ada juga yang memasukkan treadmill ke kamar.

Nah, demikianlah beberapa kelebihan hotel bintang 5 di Jakarta. Jakarta sendiri adalah kota metropolitan yang dengan banyaknya berbagai tingkatan hotel didirikan di sana. Jadi, Anda tidak akan merasa kesusahan apabila mencari hotel bintang 5. Banyak hotel bintang lima yang menyediakan fasilitas yang lengkap, keamanan yang tinggi, dan kenyamanan yang sangat direkomendasikan. Mengingat Jakarta memiliki suasana yang cukup panas maka sebagai saran pilih hotel yang berada di area yang sejuk juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *