4 Model Jaket Jeans Pria Favorit yang Keren dan Kekinian

Gogeline – Dari hari ke hari, semakin banyak pria yang mengenakan jaket jeans. Terutama untuk kalangan muda. Kesan keren, gaul, trendi, dan laki banget seolah-olah selalu tersemat. Sekarang, sudah muncul berbagai model jaket dengan motif-motif unik. Tapi, hanya ada 4 yang menjadi favorit para pria. Apa saja?

  1. Jaket Model Kemeja Kasual

Model pertama ini yang paling sering terlihat. Rata-rata memilih warna biru sebagai warna dasar. Model kemeja ini bisa dipakai sekaligus sebagai baju. Kalaupun Anda mau mengenakan kaus di dalamnya, tetap keren. Kombinasi yang tepat untuk model kemeja kasual warna biru adalah kaus warna putih polos.

Jaket denim model kemeja kasual ini cocok digunakan untuk momen apa pun. Kalau mau ke acara konser, tinggal lengkapi dengan kaus polos. Kalau mau jalan-jalan ke tempat dingin, tinggal lengkapi dengan jumper. Harga rata-rata untuk model ini tidak terlalu mahal. Hanya berkisar 300 ribu Rupiah saja kalau Anda beli di Blibli.

  1. Jaket Model Baseball

Jaket yang ini masuk kategori sporty. Hanya saja lebih sempit tampilan sekaligus maknanya. Tersedia perpaduan antara bahan katun bulu domba dengan metalik. Kemudian untuk lengannya, rata-rata memiliki potongan lengan panjang. Model jaket ini tidak menggunakan kancing, melainkan resleting dari bawah hingga leher.

Pria yang mengenakan jaket model baseball akan tampak gagah dan keren. Apalagi ketika resleting dibuka dan menampakkan kaus putih polos di dalamnya. Harga untuk model baseball ini agak mahal daripada model kemeja, yaitu sekitar 700 ribu Rupiah. Anda bisa beli di Blibli lewat brand Crows Denim yang memiliki banyak koleksi jaket jeans.

  1. Jaket Model Bomber

Beberapa bulan lalu, nama jaket bomber nge-hits karena Bapak Presiden Joko Widodo turut memakainya. Hanya saja, untuk kali ini tentang jaket denim. Bukan dari bahan lain. Harga rata-rata jaket model bomber ini 600 ribu Rupiah. Jaket ini kerapkali muncul di video-video klip yang dibawakan oleh artis-artis Korea atau K-pop. Pernah lihat, kan?

Dari sejarahnya, model bomber ini terkenal pada tahun 80-an hingga 90-an. Namun dipopulerkan kembali akhir-akhir ini dengan tampilan yang lebih menarik dan baru. Lalu muncullah ide untuk bikin jaket denim dengan model bomber. Rata-rata, jaket denim model bomber tidak memiliki motif. Jadi, kesan berwibawa tetap nampak saat Anda kenakan.

  1. Jaket Model Hoodie

Terakhir, model hoodie mungkin populer dengan istilah jumper. Hanya saja, jaket denim yang ini tidak menduplikasi seluruh model jumper. Cuma bagian atasnya saja. Untungnya, model jaket ini memiliki variasi warna yang tidak bikin cepat bosan. Ada blue jeans, warna abu-abu, warna hitam-abu-abu, dan lainnya.

Jaket model hoodie sangat cocok dikenakan pada waktu udara agak dingin. Ketika udara dingin, bagian tubuh yang paling cepat merespons adalah telapak tangan, telapak kaki, dan kepala. Harga untuk jaket model hoodie ini hanya sekitar 400 ribu Rupiah. Di Blibli terdapat banyak model jaket hoodie berbahan denim. Banyak pula brand ternama di sana.

Mengapa Beli di Blibli?

Blibli merupakan toko online yang sangat besar dan lengkap di Indonesia. Koleksi jaket denim untuk pria pun terdiri dari ratusan variasi. Semuanya berangkat dari merek dagang terkenal. Misalnya Inficlo, Catenzo, Elfs Shop, Alphawear, dan lain-lain. Banyak pula harga diskon. Itulah kenapa Bllibli menjadi salah satu referensi terbaik untuk beli jaket denim.

Jaket jeans yang ada di Blibli selalu dilengkapi dengan deskripsi serta keunggulan masing-masing. Ukurannya juga ditampilkan. Jadi, saat Anda hendak beli, tinggal pilih jaketnya berdasarkan ukuran pas. Biar saat sudah sampai di tangan, tidak perlu lagi dibawa ke tukang jahit. Setiap pembelian yang berhasil, Anda juga akan menerima poin rewards.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *